BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

HPN 2021 & HUT ke-75 PWI Bupati & Ketua DPRD Tubaba, Terima Piagam Tjindarbumi

Tulangbawang Barat,penalampungnews.com

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP menghadiri kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di PWI Tubaba serta Pemberian Anugrah Tijindarbumi berlangsung di Balai Wartawan ULuan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya. Kamis (09/02).

Turut hadir mendampingi Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad ,Anggota/Ketua DPRD Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho, Kapolres , Dandim Lampung Utara 0412, Sekretaris Daerah Tubaba, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Kadis Pendidikan dan kebudayaan serta beberapa kepala OPD terkait.
Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Barat yang di wakili oleh Kepala Dinas Kominfo Eri Budi Santoso atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan Hut PWI ke-75 mudah-mudahan sinergis antara media massa dan Pemerintah Daerah yang telah terjalin selama ini bisa terus dapat dipertahankan karena media massa memiliki pengaruh besar bagi Pemerintah Daerah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hut HPN dilanjutkan dengan peresmian Balai Wartawan PWI Prof. Bagir Manan Kantor PWI Tulang Bawang Barat dan secara simbolis penandatangan prasasti oleh Bupati Tulang Bawang Barat dan pemotongan pita tanda di resmikan nya balai wartawan oleh Kapolres AKBP Hadi Saeful Rahman, serta dilanjutkan dengan melakukan Vidio Metting Virtual.
Dengan Tema bangkit dari pandemi, pers sebagai gerbang pemulihan ekonomi, dan akselerator perubahan HPN 2021.

Kemudian dalam peringatan Hari Pers Nasional ini Bupati Tubaba Umar Ahmad telah menerima penghargaan Tjindarbumi dalam katagori sebagai Kepala Daerah perduli kepada media massa (pers) dan Ketua DPRD Ponco Nugroho menerima Tijindarbumi katagori sebagai Ketua DPRD dalam pendorong Anggaran Pro Rakyat pemberian anugerah Tjindarbumi 2021 tersebut merupakan penghargaan dan apresiasi atas dedikasi kepala daerah yang berjasa serta berperan penting dalam pembangunan daerah*** (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button