Hukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Diduga Masih Keponakan Sekda,SOBRI Angkat Bicara.

Penalampungnews. Com, Tulang bawang- Terkait perlakuan Kedua oknum ASN LK (50) dan (ST) 34 yang diduga melakukan tindakan asusila di lapangan Dayamurni, tumijajar.
Diketahui oknum ASN yang berinisial LK pejabat eselon lll ditulang bawang tersebut Keponakan dari Drs. Sobri, M.M, sekretaris daerah kabupaten tulang bawang,jum’at,.21/04/2017

Selain merusak jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) LK (50) Pejabat eselon lll Tulang bawang tersebut menyeret nama baik sekretaris daerah (sekda) tulang bawang, yang menurut informasi masih paman dari LK (50) tersebut.

Menanggapi hal tersebut yang diduga masih keponakan sekda tulang bawang,
Sobri sekda tuba angkat bicara saat dikomfirmasi oleh media online melalui via telepon,”kapan kejadian itu, pasangan wanita yang berinisial ST (34) itu gadis apa janda atau istri orang.
Selain itu mereka ketangkap dimana pada saat melakukan asusila tersebut, “tanya sekda kepada media.

Lebih jauh lagi saat dipertanyakan hubungan keluarga dengan LK pejabat eselon lll tulang bawang tersebut, sekda diam dan tidak menjawab, lebih lagi sekda tersebut mengalihkan pertanyaan kepada awak media di via telepon.

oknum ASN yang berinisial LK (50) oknum pejabat eselon III di Tulangbawang dan ST (34) oknum pegawai di pemkab Tubaba. Keduanya diamankan di Mapolsek tulang bawang udik, kabupaten tulang bawang.
(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button