Hukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Jalan Lintas Rawa Jitu Rusak, Masyarakat Tanam Pohon Pisang.

Tulang bawang, Penalampung News. Com-sepanjang jalan lintas rawa jitu rusak,masyarakat sekitar menanam pohon pisang dari jalur poros simpang penawar sampai kampung pidada kecamatan rawa jitu timur,kabupaten tulang bawang.
Selain itu Salah satu kampung suka bakti kecamatan gedung aji, saat wartawan media pena lampung melintasi kampung tersebut untuk mencari impormasi mengenai kerusakan jalanan tersebut,
pak Kasidi (50) mengatakan.”benar jalan lintas rawa jitu selama lima tahun ini kurang perhatian baik dari pemerintah propinsi dan pemerintah kabupaten. Kami sangat menyayangkan hal seperti ini seharus nya pemerintah benar-benar memperhatikan baik dari ekonomi maupun jalan transportasi, apalagi harga jual hasil tani kami drastis anjlok.”ungkapnya.
Lebih jauh lagi, “Sedangkan untuk biaya pembelian bahan pupuk dan lain lain nya sangat melambung tinggi, tetapi harga jual kami sangat murah,”pungkas beberapa warga kampung sula bakti kepada wartawan media penalampungnews.com.

Tambah lagi, “Kami sebagai masarakat kecil,sangat mengharap kan serius nya perhatian pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten akan perbaikan jalan di lintas rawa jitu,Bila perlu pemerintah instansi yang membidangi masalah ini baik dari pusat dan kabupaten langsung  turun ke lapangan,”papar masyarakat sekitar.
” apa bila di tahun ini sama sekali tidak ada perbaikan jln lintas rawa jitu ini, kami warga masarakat akan menanam pohon pisang yg lebih banyak hingga jalan tertutup total.”tegas masyarakat.
(sahdan/Toni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button