Hukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Merasa Dicemarkan Nama Baik, Sekretaris Dispenda Tuba Ancam Mertua Sendiri.

 

Penalampungnews.com,Tulang bawang-
made nuari ibu dari made risyulianti dan ketut suntani,mertua sekretaris dispenda tulang bawang tersebut, dirinya menjelaskan kepada media, Setelah tersebarnya dibeberapa media cetak dan online tentang dugaan perselingkuhan dirinya( i nyoman) selaku sekretaris dispenda tulang bawang dan adik iparnya sendiri. sekretaris dispenda tulang bawang i nyoman tersebut mengancam dan menakut-nakuti made nuari selaku mertuanya sendirii,akan melaporkan anaknya ketut suntani atau surtini kepihak penegak hukum.selasa.18/4.

Dalam keterangan mertua sekretaris dispenda tulang bawang,(i nyoman) kepada MADE NUARI selaku mertuanya,” saya diancam dan ditakut-takuti oleh i nyoman sutamawan dengan cara akan melaporkan ketut suntani alias surtini karena sudah melakukan pencemaran nama baik kepada dirinya.
Selain itu,sekretaris dispenda tulang bawang,mengatakan,” bukan hanya surtini saja melainkan ibu pun akan ikut terseret dan terbawa dalam kasus ini karena ketut suntani atau surtini memakai alamat disini alias alamat ibu,”ungkap sekretaris dispenda tulang bawang kepada mertuanya sendiri.

Sehingga made nuari selaku mertua atau ibu dari istri sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang(i nyoman) untuk saat ini sedang merasa ketakutan terkait mendengar ancaman yang dilontarkan oleh menantunya sendiri, (i nyoman sutamawan) yang menjabat sebagai sekretaris dispenda tulang bawang.

Lebih jauh lagi mertua i nyoman menceritakan kepada media,”saya sudah tua, saya orang kumuh, saya udah cape ngurusin anak-anak, bukannya membantu dan merawat masa tua saya melainkan mereka malah mengancam dan mau dibawakan polisi dengan pengacara karena ketut suntani memakai alamat rumah saya.” jelasnya.

Terpisah, ketut suntani alias surtini menjelaskan kepada media,”bagai mana saya tidak pakai alamat itu, saya belum pindah dari sana karena saya ini menantunya juga, biar lebih jelas saya ini istri dari nyoman agus riada, agus riada itu adek dari made risyulianti, dan risyulianti itu istri i nyoman sutamawan yang sekarang ini menjabat sebagai sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang, nama mertua kami itu tadi MADE NUARI,”jelasnya kepada media.***(sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button