BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

HUT Bhayangkara Ke-71,Polres Lamtim Adakan Adventure Traill

Penalampungnews. Com,

Lampung Timur-

Tidak hanya pecinta motor traill saja yang hoby menungganginya, kini giliran Polres Lampung timur yang memilih mengadakan Adventure traill tepatnya di hari ulang tahun HUT Bhayangkara Ke-71 yang jatuh pada tanggal (01/07/2017) mendatang, Kepolisian Polres Lampung timur dengan mengadakan adventure traill yang bertemakan Jelajah Jalur Timur, Sabtu (12/05/17). Dan tak tanggung-tanggung peserta yang hadir Adventure Trail diikuti klub-klub motor se Provinsi Lampung, tak ketinggalan pula klub motor luar daerah, seperti klub motor trail dari Sumatra Selatan dan Bandung.

Acara ini dibuka dan dimulai start dan finisnya di lapangan merdeka Sukadana dengan panjang rute 60km, serta berbagai rintangan yang dihadapi oleh peserta adventure traill diantaranya seperti perbukitan, area berkelok serta berlumpur.

Acara ini pun mendapatkan perhatian positif dari berbagai kalangan masyarakat dan penghoby motor, seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno,”kegiatan Adventure sekaligus bersosialisasi untuk mengajak masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas dan mengarahkan pemuda kepada kegiatan yang positif.

“Saya sangat berterimakasih kepada para peserta Adventure Trail yang turut serta meramaikan acara ini, Dengan adanya kegiatan adventure kita berharap dapat mengambil makna positif , apalagi di saat ini marak beredar narkotika, dan saya berharap kepada generasi penerus hindari yang namanya narkoba karena barang tersebut akan sangat merugikan diri pemakainya dan sebaiknya katakan tidak untuk narkoba.”ujarnya.

Ada pun yang turut hadir dalam acara Hut Bhayangkara yang ke-17 adalah Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, dan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif, serta Kapolres Lampung Barat.(Eri)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button