Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Hut Ke-1,Gaspol Lampung Akan Mengadakan Berbagai Tournament…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Bandar Lampung – Memperingati HUT ke-1, Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspool)  menggelar ngopi bareng dengan aparat kepolisian, pres dan ojek online setempat yang berlangsung di Cafe yayang Jalan Cut Nyak Dhien, Bandar Lampung.

Tujuan di adakan kegiatan tersebut, Gaspol akan melakukan rangkaian agenda tournament futsal Gaspool Cup, pada tanggal 2 sampai 3 Oktober 2018, di IFA Futsal Billabong, Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Menurut Ketua Umum Gaspool Lampung, Miftahul Huda, selain turnamen futsal, komunitas Ojek Online juga menggelar bakti sosial donor darah dan sunatan masal.

“Untuk donor darah diadakan pada 20 Oktober 2018, pukul 08.00 WIB, lokasinya di Mabes GASPOOL di Jalan Sutan Haji, Sepang Jaya. Untuk saat ini yang sudah mendaftar 150 orang itu dari anggotal sendiri dan kemungkinan akan bertambah,” ujarnya saat konpres di Cafe Yayang, Jalan Cut Nyak Dhien, Bandar Lampung, Jumat, (19/10).

Tak hanya itu, Ketua Umum Gaspol Lampung menambahkan,“Sedangkan untuk sunatan masal ada sekitar 30 orang anak, itu kegiatannya tanggal 22 Oktober 2018, pukul 09.00 WIB, lokasinya di Panti Asuhan Bussaina, Jalan Untung Suropati, Labuhanratu.” Tambah Huda.

Huda mengatakan, acara akan dilanjutkan kembali yaitu malam puncak pada tanggal 27 Oktober 2018 di lapangan Kopri Kantor Gubernur Lampung.

“Pada malam puncak nanti akan dihadiri ribuan anggota. Bahkan, ada juga dari ratusan teman-teman dari Pulau Jawa dan Palembang siap hadir. Maka dari itu kami sudah berkoordinasi dengan pihak PJR dan Kepolisian untuk melakukan pengawalan dan keamanan,” jelasnya.

Terakhir Huda Mengatakan, kegiatan ini gelar tidak jauh dalam rangka perayaan satu tahun komunitas ini. Ia mengaku kegiatan seperti ini juga bagian dari visi misi GASPOOL.

“Kegitan enggak jauh-jauh dari visi misi kami tentang kemanusia. Bahkan ke depannya kami ingin punya bank darah, jadi siapa saja yang membutuhkan darah kami tinggal hubungi anggota kami yang darahnya sesuai,” tandasnya.(Yudi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button