BERITA TERKINILAMPUNGPolitikPringsewu

HUT KE 20 BM PAN PRINGSEWU ADAKAN PENGOBATAN MASSAL GRATIS

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pringsewu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN Kabupaten Pringsewu bekerja sama dengan Rumah Sakit Kurnia Pringsewu mengadakan pengobatan massal gratis selama 1 bulan di 4 titik berbeda diwilayah Kabupaten Pringsewu.

Ketua BM PAN, H. Mailan Bastari, S. Pd. disela acara yang berlangsung di Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan program kerja DPC BM PAN Pringsewu untuk memperingati HUT BM PAN.
” Yang kami lakukan hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT BM PAN untuk memberikan kontibusi positip bagi masyarakat pringsewu khususnya yaitu dengan melakukan pengobatan massal gratis, kegiatan itu sendiri akan dilakukan di 4 titik berbeda dan dilaksanakan setiap hari minggu, untuk target setiap titik 100 peserta. ” papar politisi partai PAN Caleg Dapil III DPRD Propinsi Lampung.

Sementara itu, Sekretaris DPD BM PAN Kabupaten Pringsewu H. Dudi Iskandar menjelaskan BM PAN yang merupakan organisasi sayap dari Partai PAN secara rutin melakukan kegiatan sosial serta kegiatam lainnya, seperti penhijauan di lahan kritis, pelatihan kepemimpinan, donor darah serta pengobatan massal.
” Jadi kegiatan ini bukan hanya menjelang pileg yang akan digelar 2019 nanti, melainkan kegiatan yang memang sudah terprogram khususnya DPD BM PAN Kabupaten Pringsewu,” Jelasnya.
Dudi yang merupakan Caleg Partai PAN Dapil IV DPRD Kabupaten Pringsewu menambahkan kegiatan pengobatan massal gratis yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kalangan bawah yang berada di daerah plosok.
” Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu melakukan survay tempat, dan yang kami pilih adalah daerah yang memang secara akses jauh dari fasilitas kesehatan, dan Alhamdulillah kegiatan pengobatan massal gratis sesi pertama tepatnya di pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara ini di sambut antusias oleh warga,” Pungkasnya. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button