BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017,Lamtim Peringati Dengan Senam Bersama Dan Jalan Sehat…

Potong tumpeng Hut Korpri ke-46 Di lakukan oleh Bupati Lamtim Dan Sekda…

Penalampungnews.com_

Lampung Timur –
Puncak peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke 46 Tahun 2017 di Kabupaten Lampung Timur berjalan sukses dan meriah, Kamis (30/11/2017).

Diawali dengan senam bersama dan jalan sehat berkeliling komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, rute sejauh kurang lebih 1.500 Km menjadi santapan para peserta.

Acara yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera dengan didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani, Inspektur Kabupaten Lampung Timur, Nurdin Sifrizal dan Pabung 0411/LT, Mayor Joko Subroto tersebut juga diikuti oleh sekitar tiga ribuan peserta dari unsur Aparaur Sipil Negara (ASN) dan forkopimda.

Dalam puncak peringatan HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017 kali ini, setalah dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia, berbagai rangkaian kegiatan seperti Lomba Fashion Show dengan ASN sebagai pesertanya, Bazar yang diisi dengan berbagai produk khas Lampung Timur, kemudain Hiburan yang dimeriahkan para artis jebolan Way Kambas Idol, serta kegiatan Donor Darah yang terselenggara atas hasil kerja bareng dengan PMI Lampung Timur merupakan even peringatan pada satu hari sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Syahrudin mengungkapkan harapannya, “yang pasti pada Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 46 Tahun 2017 di Kabupaten Lampung Timur ini, saya berharap menjadi sebuah momentum untuk terus meningkatkan kebersamaan, gotong royong, dan bekerja secara bersama sama”.

“Sebagaimana Tagline (slogan) kita, yakni setia sepanjang masa, kita ingin ada suatu kebersamaan bahwa dengan adanya kesetiaan dalam melaksanakan tugas, mudah mudahan hal hal yang menjadi harapan baik pimpinan maupun masyarakat dapat kita emban secara bersama sama pula”.

Lebiha lanjut Syahrudin berharap, “dan saya berharap melalui peringatan ini dari waktu ke waktu dapat terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas para Aparatur Sipil Negara Kabupaten Lampung Timur dalam mengemban tugas tugas pelayanan, dan pembangunan”, tambah Syahrudin.

Pada kesempatan itu pula Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membagikan dua buah sepeda motor, sepuluh sepeda gunung dan puluhan hadiah hiburan lainnya kepada para peserta kegiatan HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button