Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

HUT LMP Ke-19 : Amir Faisol, Menjalankan Kewajiban Sebagai Warga Negara yang Baik

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACAB-LMP) Lampung Timur merayakan Hari Ulang Tahun Organisasi Masyarakatnya ya ke 19 tahun, perayaan itu sendiri dipusatkan di Lapangan Desa Adijaya, Kecamatan Pekalongan. Minggu ( 03/11/20).

Acara yang mengusung tema “Menuju Masyarakat Yang Madani” di ikuti beberapa perlombaan dan kegiatan Bakti Sosial diantara, Menyantuni anak yatim, Jalan Sehat, Senam Masal dan Lomba Senam yang di ikuti 12 desa Kecamatan Pekalongan.

Disampaikan oleh ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur, Organisasi Masyarakat (Ormas, Red) yang tersebar di seluruh Indonesia ini pertama kali lahir pada tanggal 28 Oktober 2000.

Amir Faisol menyampaikan,”Laskar Merah Putih ini berdiri pada tahun 2000 tanggal 28 Oktober 19 tahun yang silam, pada kesempatan ini saya akan menyampaikan bawa laskar Merah Putih khususnya Markas Cabang Lampung Timur bersama jajarannya dalam memperingati hari ulang tahun laskar Merah Putih yang ke 19 tahun, karena Organisasi Masyarakat yang kami pimpin berasalkan dari masyarakat,”ujarnya saat sambutan diatas panggung

Organisasi masyarakat itu mempunyai keinginan untuk mewujudkan impian masyarakat yang Madani, memahami hak-haknya, dan menjalankan kewajiban sebagai warga negara Indonesia.

Masih dalam Sambutannya,”maka tujuan kami, keinginan kami mewujudkan impian masyarakat menuju masyarakat yang Madani, masyarakat yang memahami hak-haknya selaku masyarakat dan juga menjalankan kewajiban-kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk mencapai perekonomian yang baik, apa bila ini tercapai insya Allah masyarakat kabupaten Lampung Timur akan terwujud keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan,”lanjut Amir Faisol

Dipanggung yang sama, Kodim 0426/Lampung Timur yang diwakili oleh Koramil Kecamatan Pekalongan menyampaikan maaf dikarenakan pimpinannya tidak dapat hadir dikarenakan sedang Dinas Luar dibandung selama dua Minggu.

Kodim 0426/Lamtim, Kapten Darwis yang diwakili oleh Koramil Kecamatan Pekalongan Kapten. Inf. Jumali mengucapkan,”saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Laskar Merah Putih, mudah-mudahan laskar Merah Putih akan membantu stabilitas keamanan di wilayah Lampung Timur khususnya, mudah-mudahan bapak ibu yang tergabung bisa bersinergi dalam keamanan dari aparat kepolisian, Kodim, kecamatan dan kabupaten,”ucap Koramil

Dirinya mengharapkan semua Masyarakat Lampung Timur tetap aman dan kondusif, Kapten Inf. Jumali berharap,”harapan kita semua mudah-mudahan masyarakat lampung timur aman, itu yang kami harapkan,”harapnya. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button