BERITA TERKINILAMPUNGPolitikPringsewu

HUT Partai Gerindra Di Pringsewu,Berlangsung Meriah

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pringsewu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pringsewu Partai Gerindra peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-10, acara peringatan Hut Partai Gerindra berlangsung meriah dengan menggelar lomba paduan suara didepan Kantor DPC partai Gerindra Pringsewu, Selasa (6/2/2018).

Acara Peringatan HUT Partai Gerindra yang Ke-10 yang dipimpin langsung oleh ketua DPC Pringsewu Partai Gerindra H.M.Reza Berawi, Hadir juga Dalam acara diantaranya, mewakili Bupati Pringsewu  H.Sujadi Saddat dari staf ahli Bupati Dudi Mashardi,  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah  (DPRD)  Kabupaten Pringsewu Elyasa, Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Hi, Gunadi Ibrahim, SE, Sekjen Gerindra, H. Patimura Danial, jajaran pengurus PAC, dan Ranting.

Dalam Sambutannya Ketua DPC Pringsewu Partai Gerindra Reza Berawi meyakini akan memenangkan perlehatan Pilkada 2018 serta pileg dan pilpres 2019, mengajak kader-kader partai Gerindra kedepan semakin lebih baik, Apalagi saat ini partai Gerindra memenuhi syarat untuk mengikuti peserta Pemilu menuju Pilgub Lampung, Juga Reza Berawi memberikan apresiasi kepada kader-kader Gerindra yang telah membesarkan partai.

“Saya berharap semua pejuang Gerindra terus melakukan konsolidasi dan berjuang untuk merebut dan memenangkan pemilihan di daerah Kabupaten Pringsewu di usia 10 tahun ini, apalagi ada momentum-momentum politik, baik pilkada, pilpres, maupun pileg, insyaallah saya kira kita akan memenangkan di tahun ini 2018 di pilkada dan 2019 untuk pilpres dan pileg.”ucapnya Reza

Sambutan Bupati Pringsewu H.sujadi yang diwakilkan oleh staf ahli Bupati Dudi Mashardi menyampaikan dengan adannya peringatan Hut Ke-10 Partai Gerindra, kedepan agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah mewujudkan bersama-sama untuk membangun Pringsewu yang lebih maju disegala bidang perekonomian dan pembangunan.

“Harapan kami Partai Gerindra kedepan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan pringsewu yang lebih maju”ungkapnya Dudi.

Sementara saat dikonfirmasi Reza Berawi mengatakan, harapnya kedepan partai Gerindra bisa lebih baik dan eksis, bahkan bisa memenangkan pemilihan pada Pilgub serta Pileg dan Pilpres.

“Ini bisa jadi cikal bakal partai, dalam rangka persiapan ditahun politik harus memenangkan pemilihan gubernur yang calon gubernurnya dari partai Gerindra, dengan konsekuensi logis menyambut tahun 2019 kita memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden, Juga insyaallah Partai Gerindra akan merebut Ketua Dewan sebagai pemenang Pemilu di kabupaten Pringsewu”harapnya Reza.(NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button