BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang BawangWisata

HUT TUBA Yang Ke-21, Pemkab Adakan Lomba Balap Motor Grasstrack.

 

PenalampungNews.com

Tulang Bawang – Bupati Hj. Winarti Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah. secara resmi membuka lomba Balap Motor Grasstrack di Sirkuit Candi Cakat Raya, Kampung Menggala, kec.Menggala Timur, Kab, Tuba, Saptu Minggu (Tgl, 10/11 bulan /3). Lomba yang diikuti dari Lokal, dan seluruh Kabupaten, Se Provinsi, Lampung, Bahkan Ada Yang Dari Luar Provinsi lampung, Seperti Provinsi, Palembang, Dan Provinsi Jawa.
Balap Motor Grasstrack, Kabupaten Tulang Bawang ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Tulang bawang Yang ke-21 tahun 2018.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Tuba ada pula Para Anggota DPRD Provinsi, Ketua DPRD Tulang Bawang beserta Anggota dan beberapa Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kab. Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti Yang Didampingi, Wakil Bupati, Hendriwansyah, dalam sambutanny, Coba kita liat Sekarang Dari Mana – mana melihat kegiatan hari ini di cakat, di kab. Tuba, lomba balap motor Grasstrack, Dalam rangka Hut Tuba yang ke – 21, total hadiah yang dibagi bagikan oleh panitia hariini, adalah 40.600.000, Ribu rupiah, Bukan hadiahnya tapi kebersamaannya. “ujar bupati.

   “Saya berharap balap motor Grasstrack hari ini di cakat menjadi motipasi pemudaya yang lain setiap kegiatan yang lain selalu  pemerintah tuba mendukung.
Dan saya meminta kepada teman teman pemuda yang ada di tulang bawang bisa mendukung kegiatan ini seperti teman teman dari luar ketika kesini mereka merasanyaman dan merasa seperti rumahnya sendiri. Ungkap Winarti.

  “Dan kepada Camat, Ahmat Rozi, Dan kepala kampung Media, kepala kampung Kornel, serta kepala kampung, Bambang, Bisa membantu Menjaga Dan  mengembangkan tempat tempat wisata Yang berada di kota menggala dan di kec. Menggala timu.
Dan satu satunya Di lampung nonton Acara seperti ini Gratis tidak di pungut biyaya, hanya di Kabupaten tulang bawang, di tempat lain di pungut karcis. ” Terang bupati.

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button