BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Iba Terhadap Penyakit Geger,Sekda Tubaba Perintah Dinkes Untuk Mengecek…

Geger (72) warga tiyuh toto makmur sang penderita penyakit tumor ganas…
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang Bawang Barat –
Sekertaris  Daerah (sekda), Kabupaten Tulang bawang Barat Herwan Sahri merasa iba dan kasian terhadap penyakit yang diderita oleh Geger (72) warga Tiyuh Toto makmur  Rk 003 RT 007, Kecematan Batu putih Kabupaten Tulang bawang barat.
  “Saya sudah baca kemaren, dari media sosial, oleh karena itu saya sudah perintahkan dinas kesehatan untuk mengecek kebenarannya, kalau memang benar tolong berikan tindakan atau upaya pengobatannya,”kata Herwan sahri saat ditemui  media Penalampungnews.com dikantor pemda tubaba, senin (6/11).
  Mungkin dalam waktu satu, sampai dua hari ini dinas kesehatan akan datang kerumah pak geger ditiyuh toto Makmur kecamatan Batu putih kabupaten Tulang bawang Barat, untuk memeriksa sudah separah apa penyakitnya.
Ditempat terpisah Plt dinas kesehatan perana Putera, saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan,dinas kesehatan siap membantu pengobatan pak geser, kami juga akan menanyakan kepada pihak BPJS berapa hutang beliu, kalau ada kami akan membayarnya. Kami juga akan membantu pengobatan baik dikabupaten Tulang bawang Barat mau pun diluar Kabupaten,” kata perana Putera.
(R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button