BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

IBNU HARJIANTO PIMPIN KONI PRINGSEWU

Pringsewu (PL) – Bertempat di SMA Muhammdiyah Pringsewu, Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu digelar dengan mengangkat tema ” Dengan Musorkablub KONI Kabupaten Pringsewu kita tingkatkan persaruanndan kesatuan untuk meraih prestasi”. Sabtu (23/3)

Dihadiri oleh Pengurus KONI Lampung, Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan serta Pengurus KONI Pringsewu serta utusan dari 23 cabang olagraga (cabor) Musorkablub kali ini diadakan guna menentukan tampuk kepemimpinan KONi Kabupaten Pringsewu yang saat ini kosong dikarenakan ketua umum yang lama terpilih menjadi Komisioner KPU Pringsewu.

Dalam sambutannya mewakili Kerua Umum KONI Lampung Abdullah Fadri Auli, SH mengatakan Musorkablub digelar masa bhakti ketua umum yang lama belum selesai dikarenakan sesuatu hal.

” Musorkablub harus digelar dengan benar hingga hasilnya memberikan yang terbaik bagi cabang olahraga dikabupaten pringsewu, secara tidak langsung juga mempunyai tanggung jawab dan tugas membantu Lampung menghadapi PON ke-20 di Papua dan Papua Barat Tahun 2020, dikarenakan cabor angkat besi dan berat ada di kabupaten Pringaewu, mari kita bersama-sama memberi dukungan kepada PABSI yang telah menjadi kebanggaan Lampung,” sambutnya.

Sementara itu, dalam pemilihan Ketua Umum KONI Pringsewu yang dilakukan secara tertutup, terpilih sebagai Ketua Umum Ibnu Harjianto demgan kemenangan telak memperoleh 18 suara, mengungguli dua rivalnya Samsul Gustaf dan Iswahyudi Joko Pramono.

Usai pemilihan Ibnu Harjianto kepada media ini mengatakan akan fokus pada managemen KONI yang lebih baik serta peningkatan sarana dan prasarana olahraga yang ada dikabupaten pringsewu.
” Kedepan dalam meningkatkan prestasi, akan membangun sarana dan prasarana olahraga serta pembinaan serta perhatian yang lebih baik terhadap atlit berprestasi, tentunya hal ini hanya bisa dilakukan secara bersama-sama, ” Pungkasnya. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button