BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Idul Adha 2017 M, Polres LamTim Kurban 8 Ekor Sapi, 4 Ekor Kambing…

Penalampungnews.com_Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E. S.IK. M.H., Melaksanakan Sholat Idul Adha  bersama dengan Pejabat Utama Polres Lampung, PNS, anggota Polres, bersama Masyarakat sekitar Polres Lampung timur di Mesjid Al Azhar Polres Lamtim. Selesai sholat Idul Adha Kapolres Lampung Timur mengadakan Open House di rumah dinas kediamannya di Polres Lamtim, Jum’at (01/09).

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Timur mengatakan,”arti ber-qurban dikaitkan dengan tugas operasional sebagai anggota Polri harus memberi semangat bahwa sebagai anggota Polri memang harus banyak berkorban, dari waktu, kebahagiaan, kesempatan, rekreasi dan banyak hal lainnya,”ungkapnya

Pada Idul Adha tahun ini jajaran beserta anggota Polres Lampung Timur melakukan penyembelihan 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing, Kapolres Lampung Timur  memberikan korban seekor sapi yang langsung di serahkan oleh Ibu Yenny Yudy Chandra kepada Panita Korban Polres Lampung Lamtim. Pelaksanan Korban  di laksanakan di mako polres lampung timur dan dibagikan sebanyak 650 kupon dan setiap bungkusnya berisi 2,5 kg dan di berikan kepada orang-orang yang berhak mendapatkannya.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button