BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Ikatan Istri Anggota DPRD Way Kanan Lakukan Kunjungan Ke Sekretariat Dekranasda

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Ikatan Istri Anggota (IIA) DPRD Kabupaten Way Kanan melakukan Kunjungan Pembinaan dan Pemberdayaan IKM /UKM ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Way Kanan, Kamis (27/07) .

Dengan dipimpin langsung ketua IIA DPRD Kabupaten Way Kanan Ibu Yeti Holida Nikman S.Pd, sejumlah istri anggota DPRD Kabupaten Way Kanan ini melakukan kunjungan ke Sekretariat Dekranasda Kabupaten setempat yang beralamat di Km 2 Komplek Perkantoran Pemkab Way Kanan yang diterima langsung Sekretaris Dekranasda Madyo.

Dalam sambutannya ketua IIA Kabupaten Way Kanan Yeti Holida Nikman mengapresiaisi jajaran Dekranasda Kabupaten yang menyambut kedatangan rombongan IIA di sekretariat ini guna mengetahui sejauh mana keberadaan Dekranasda.

Seusai melakukan peninjauan barang-barang kerajinan yang ada di sekretariat degradasi Kabupaten Way Kanan ketua IIA Yeti Holida Nikman S.Pd dengan didampingi sekretaris IIA Nika Damayanti Yusron mengatakan, organisasi IIA ini adalah Organisasi yang anggotanya adalah Istri para Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan yang berada dalam satu wadah yang berasal dari 5 (lima ) Daerah Pemilihan (Dapil) se -Kabupaten Way Kanan.

Walaupun suami kami berasal dari partai yang berbeda, tetapi kami tetap bersatu untuk menjalin sliaturahmi dan melaksanakan program kegiatan untuk mendukung tugas semua dan mendukung pembangunan di kabupaten Way Kanan ini, tambah Ketua IIA Kabupaten Way Kanan ini.

Sementara itu sekretaris IIA Kabupaten Way Kanan Nika Damayanti Yusron menambahkan, Tujuan kami Ikatan Istri Anggota (IIA) DPRD Kabupaten Way Kanan melakukan kunjungan kesini adalah yang pertama untuk bersilaturahmi dengan jajaran Dekranasda dan pelaku IKM yang tergabung di wadah Dekranasda ini.

Adapun selanjutnya ialah  untuk mengetahui apa itu Dekranasda, apa saja kegiatan yang ada di dalam Dekranasda ini, dan bila memungkinkan hal ini akan kita sinergikan dan kolaborasikan program-program dan juga kegiatan yang ada ini untuk memajukan IKM dan UMKM di kabupaten Way Kanan

Melalui kunjungan ini juga kami akan meneruskan apa yang kami dapat dari sini di masing masing daerah pemilihan suami kami masing masing. Untuk mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera sesuai dengan visi kabupaten Way Kanan saat ini, tutup Nika Damayanti Yusron. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button