Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Ikatan Wartawan Online Lamtim Lakukan Baksos Dan Bagi Takjil Di Sekampung Udik

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hari berkah penuh hikmah dimanfaatkan oleh Organisasi Kewartawanan di lampung timur, sekumpulan penulis berita itu adalah Ikatan Wartawan Online (IWO) Lamtim dengan cara membagikan Baksos terhadap keluarga kurang mampu dan bagi Takjil gratis untuk pengendara, Minggu (19/05/2019).

Kegiatan berkah itu sendiri di lakukan tepatnya didepan lapangan pasar desa Siderejo, Kecamatan sekampung udik, Kabupaten Lampung Timur.

Perlu diketahui, target baksos yang diberikan oleh organisasi Ikatan Wartawan Online itu adalah di kediaman Mbah banun (104) warga desa Sidorejo Rt/Rw : 003/009.

Edi Arsadad mengatakan,”mbah banun adalah salah satu warga desa kami yang wajib dapat perhatian kusus, dirinya tinggal bersama anaknya yang telah mengalami keterbelakangan mental, tempat tinggal saja hanya menumpang disalah satu warga yang telah mempunyai belas kasih terhadap mbah banun,”ujar ketua IWO Lampung Timur

Sementara itu, salah satu anggota IWO saat diwawancarai dilokasi pembagian takjil, dirinya mengaku kegiatan baksos dan takjil sudah berjalan dua tahun di setiap bulan suci Ramadhan.

Kemas Hasanuddin mengatakan,”alhamdulillah kami sudah berjalan dua tahun melakukan kegiatan seperti ini, ini memang sudah jadi agenda IWO di setiap bulan suci Ramadhan, dan insya allah akan kami lakukan di tahun-tahun berikutnya,”ujarnya

Ikatan Wartawan Online Lampung Timur akan melakukan Baksos dan bagi Takjil di wilayah Kecamatan Sekampung untuk minggu berikutnya 26 Mei 2019.

Masih kata kemas,”kami masih ada satu kegiatan lagi yang sama di minggu depan, insya allah kami akan bagi baksos dan takjil di wilayah kecamatan sekampung di kediaman salah satu anggota IWO  kami (Eri erme),”tambahnya

Selesai mereka membagikan Baksos dan Takjil untuk para pengendara, para Wartawan online itu melakukan Buka bersama di kediaman Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur, Edi Arsadad.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button