BERITA TERKINIHukum dan KriminalKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang

Indikasi Korupsi Berjamaah Dana DAK Dinas Pendidikan Dan Sekolah Tulang Bawang Berlanjut Kerana Hukum

Penalampungnews.com
Tulang Bawang – ANDIKA DPP Ormas Forum Rakyat Tulang Bawang (Fortuba), mengatakan bahwa Indikasi penyelewengan dan pengurangan dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2017,  yang telah disunat oleh oknum Dinas Pendidikan Tulang Bawang dan Beberapa Oknum Kepala Sekolah, Dengan Gerakan ajang korupsi berjamaah Yang Di lakukan Oleh Mereka,


“Andika Ormas Forum Rakyat Tulang Bawang (Fortuba), akan mengambil langkah hukum dia akan Segera Melanjutkan terkait dengan Indikasi Korupsi Berjamaah Dana DAK Dinas Pendidikan Tulang Bawang Dan Beberapa oknum Kepala Sekolah.

  “Saya Andika (Fortuba) menginginkan para penegak hukum baik, Kepolisian Polres Tulang Bawang dan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Manggala untuk segera memanggil dan memeriksa Kalam selaku Kabid Sarana dan Prasarana terkait perihal Indikasi Korupsi Masal Dan DAK 2017. Serta Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPKD). Periksa Semua Sekolah Yang menerima Dana DAK, Karna Banyak Bangunan Sekolah Tidak Sesuai Spek, Dan Indikasi Ada Kerugian Uang Negara, Yang Di Mark Up Oleh Oknum Dinas Dan Oknum Kepala Sekolah. “Ungkapnya.

‘”Dan  Saya akan Masukan Laporan Secara Resmi kepolisian Polres Tulang Bawang dan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang untuk Segera Panggil Kepala Dinas Sarana dan Prasarana (Kabid Sapras) Dinas Pendidikan Tulang Bawang Dan Beberapa Oknum Kepala Sekolah atas nama Kalam yang Sedang menjadi dalang dan penyelewengan Dana DAK.

(TIM)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button