BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang

Ini Harapan Wabup Tuba Hendriwansyah Saat Monitoring UNBK Tingkat SMP dan MTS…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang – 5.871 siswa-siswi mengikuti siswa-siswi tingkat SMP dan MTs Ujian Nasionl Kertas Pensil (UNKP) dan Ujian Nasional Berbais Komputer (UNBK) di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Senin (23/04/2018).

Wakil Bupati Hendriwansyah didampngi Pj. Sekdakab Ir. Anthoni, MM, Kepala Inspektorat DR. Pahada Hidayat, Plt. Kadis Pendidikan Untung Widodo dan sejumlah pejabat melakukan monitoring UNBK beberapa sekolah, antara lain, SMP 1, SMP 2 dan Mts  Negeri Tulang Bawang.

Pada kesempatan itu Wabup Hendriwansyah mengatakan, bila terdapat 119 sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional (UN) yang terdiri 105 UNPK dengan jumlah 4.243 siswa, sedangkan 14 sekolah untuk UNBK tahun ajaran 2017-2018 di Kabupaten Sai Bumi Nenggah Nyappur ini, sejulah 1.628 siswa.

Wabup Tuba Hendriwansyah Atau yang akrab Di panggil Bung Hen, berpesan terhadap seluruh siswa-siswi yang mengikuti UN dapa mengerkan kesemua soal dengan teliti serta jangan terburu-buru, sehingga kalian bisa mendapatkan nilai terbaik.

“Kerana semua berharap  dapat meraih prestasi memuaskan dan berharap pihak sekolah dapat melaksanakan UN dengan sebaik-baiknya dan semua siswa di Tulang Bawang dapat lulus dengan prestasi yang memuaskan, menjadi kebagaan orang tua murid maupun Pemkab Tulang Bawang,” pinta Bung Hen

“Tak sampai disitu, dalam pelaksanaan UNBK baru perdana dilakukan di kabupaten ini, sementara UN siswa mengikuti selama empat hari terhitung 23-26 April. Sedangkan UN susulan 8-9 Mei nanti, mata pelajaran yang dikerjakan siswa ada empat mata pejaran, adapun, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika,” ucap Wabup Hendriwansyah.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button