BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Ini Permintaan Wagub Lampung,Kepada Seluruh ASN Tubaba,Di Pilgub Mendatang…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Tulang bawang Barat|“Saya minta kepada seluruh ASN yang ada di tubaba untuk dapat netral pada pilkada mendatang, karena ini sudah aturan yang berlaku jangan sampai dilanggar, kalau sanakpemily ya, enggak apa-apa memilih,”kata Bachtiar Basri mengawali sambutannya, Selasa( 25/1).


Hal tersebut disampaikan Bachtiar pada acara Pembinaan Aparatur sipil negara yang berlangusng di aula pemkab setempat, hadir pada acara tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad, wakil Bupati Fauzi Hasan, sekdakap tubaba Herwan Sahri dan ratusan ASN serta seluruh kepala Tiyuh se-tubaba.

Setelah acara pembinaan ASN Bachtiar Basri lanjut pada acara operasi pasar yang berlangsung dipasar pulung kencana, operasi pasar itu dengan tujuan untuk meringankan masyarakat.

“Kita ketahui saat ini harga beras melambung tinggi maka dari itu kita lakukan operasi pasar untuk dapat meringankan beban masyarkat di daerah hingga pemerintah provinsi lampung”Tambahnya

Lebih lanjut wagub menegaskan,Memberikan subsidi beras melalui operasi pasar ini,Harga yang telah di subsidikan pemerintah provinsi yaitu, Rp 8500/Kg di tambah ada subsidi lagi dari pemerintah tubaba menjadi Rp 6500/kg nya ini merupakan komitmen kita buat mensejahterakan masyakarat.

Semetra Umar Ahmad mengatakan peran Gubernur lampung sangat besar atas apa yang telah dicapai dalam pembangunan di Kabupaten Tubaba, terutama jalan tol yang melintasi Bumi ragem Sai Mangei Wawai ini.

“Peran gubernur Ridho dan pak Bachtiar Basri sangat besar dalm pembangunan di tubaba ini maka dari itu beliau tidak bisa kita lupakan, terutama pembangunan jalan tol yang melintasi tubaba,”kata Umar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button