BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Ini pesan Kominfo terhadap wartawan yang tergabung dalam IWO Lamtim. 

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com |[/su_highlight][/su_animate] WAY JEPARA |Di sela-sela pengukuhan anggota ikatan wartawan online (IWO) Lampung Timur yang laksanakan pada selasa, (08/05/2018). Kadis Kominfo yang mewakili pemerintah Kabupaten Lam-Tim menyambut baik kedatangan tim IWO pusat yang diwakili oleh bidang hukum dan Advokasi serta ketua IWO Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya kadis Kominfo mengucapkan selamat datang untuk beliau dan berharap dengan hadirnya mereka memiliki makna tersendiri bagi wartawan yang tergabung dalam IWO.

Dalam sambutannya, Hasbie mengatakan,”saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Kami mengucapkan selamat datang kepada ketua IWO Provinsi Lampung, dan tim Advokasi IWO yang di pusat semoga kehadiran saudara-saudara dalam pengukuhan IWO Lampung Timur akan memiliki makna tersendiri,”ungkapnya

Dan kadis Kominfo berharap kepada wartawan yang tergabung dalam IWO agar dapat lebih profesional lagi dan mampu menjalin komunikasi terhadap masyarakat Lampung Timur.

Masih menurut Hasbie,”mampu menjadikan insan pers khususnya yang tergabung dalam ikatan wartawan online Lampung Timur akan lebih profesional dan mampu menjadikan suatu media sebagai menjalin komunikasi antara wartawan dan masyarakat serta pertemuan ini menjadi awal yang baik antara kita,”harapnya(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button