BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Ini Serius : Mursalin, Fraksi Partai Demokrat Dukung Bupati Lampung Timur 2 Periode

Penalampungnews.com, Lampung Timur – Anggota DPRD Lamtim Mursalin yang juga sebagai Ketua KNPI Lamtim mengucapkan selamat ulang tahun ke 54 tahun kepada Bupati Lamtim Drs H M Dawam Rahardjo, sekaligus menyatakan dukungan untuk Bupati Lamtim melanjutkan dua periode, di rumah dinas Bupati Lamtim, selasa (06/09).

Hal ini menarik dan apakah sinyal dari partai Demokrat yang akan masuk dalam kepemerintahan kabupaten Lamtim untuk mengusung dan mendukung kembali Bupati Lamtim di periode selanjutnya maju sebagai Bupati Lamtim, diketahui Pilkada akan dilaksanakan pada September 2024 setelah berlangsungnya pilpres dan pemilu serentak.

Didalam Vidio yang beredar serta di share di tiktot, status WA, IG dan medsos milik Mursalin tampak dirinya menggunakan pakaian dinas harian sebagai anggota DPRD Lamtim fraksi Partai Demokrat, begitu juga dengan Bupati Lamtim yang menggunakan seragam Bupati resmi. Hal ini juga menjelaskan bahwa pernyataan ini resmi sesuai dengan seragam yang dipakai keduanya. “Kemarin pak Bupati (Dawam) ulang tahun, saya mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak bupati, semoga makin jaya lanjut dua periode,” kata Mursalin kepada Bupati Lamtim M Dawam Raharjo sembari memegang erat posisi komando tangan Mursalin dan M Dawam Rahardjo.

Atas ucapan tersebut tampak Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo membalas dengan senyuman, serta ucapan ulang tahun kepada Mursalin yang kebetulan hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. “Terimakasih sekarang hari ini, saudara Mursalin anggota DPRD kabupaten Lampung Timur dari Demokrat juga berulang tahun, sukses untuk semua. Dang sa’i periode (jangan satu periode) lima periode,” tutup Dawam sembari bercanda menanggapi ucapan Mursalin.

Diketahui M Dawam Rahardjo mendapatkan dukungan dari semua kalangan untuk melanjutkan sebagai Bupati Lamtim di periode selanjutnya. Semoga Kabupaten Lamtim di bawah kepemimpinan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi mampu menjadikan Lamtim lebih baik kedepannya sehingga membuat masyarakatnya, aman tentram dan makmur. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button