Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Inilah Dalihnya Eva,Petugas Pustu Mulya Kencana…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]Tulang Bawang Barat|Bidan Eva Agustina Amd. Keb yang di tunjuk selaku kepala Puskesmas pembantu (Pustu) Tiyuh Mulya kencana , kecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten Tubaba ,Bantah adanya keluhan yang di utarakan masyarakat bahwa dirinya kerap mangkir dari tugasnya.

Menurutnya,Dirinya beserta pihaknya yang bertugas di Pustu tersebut sudah semaksimal mungkin dalam melakukan pelayanan kesehatan ke masyarakat setempat.

“Kemungkinan pada saat masyarakat yang hendak berobat di Pustu ini ,tidak ketemu dengan kami kebetulan saya dan rekan saya yang bertugas sedang ada rapat di luar, makanya mereka tidak mendapatkan pelayanan berobat dari kami dan pada akhirnya mereka berobat di Puskesmas yang ada di luar tiyuh ini “kelitnya Eva.Senin (19/2/18)

Terpisah Majril Seketaris dinas kesehatan Kabupaten setempat, Saat di konfirmasi terkait adanya Petugas Pustu yang kurang aktif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,pihaknya (dinas kesehatan”red) akan melakukan tindakan.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan pemangilan terhadap yang bersangkutan,dari pihak bidan beserta petugas yang bertugas di pustu, tersebut”tegasnya Madjril ke awak jurnalis via handphone. Senin ( 19/218)

*al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button