Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGNasional

IWO Adakan Rakernas Di Depok Mengusung Tema “MASA DEPAN WARTAWAN DI ERA INDUSTRI 4.0”

JAWA BARAT (PL) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Menggelar rapat kerja Nasional dengan mengusung tema “MASA DEPAN WARTAWAN DI ERA INDUSTRI 4.0” yang akan dilaksanakan selama dua hari. Rakernas itu sendiri di adakan di Shekinah Village, Jl. Pulo Mangga No. 48 Grogol, Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Senin (11/03/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pusat menginginkan agar organisasi yang di pimpinnya agar tetap hidup dan menjadikan organisasi IWO dalam sebuah persahabatan.

Jodhi Yudono mengatakan,”di luar sana banyak organisasi yang bertahan hanya hitungan bulan, tapi kita ini bertahan sudah bertahun-tahun masih tetap hidup dan akan tetap hidup, sepanjang kawan-kawan berkehendak memimpin IWO ini menjadi ajang atau wadah persahabatan kita,”ungkapnya

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan IWO dari belahan Nusantara yang sudah datang untuk menghadiri Rakernas perdana.

Masih di katakan ketua umum IWO pusat,”selamat datang buat kawan-kawan yang dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan lain sebagainya terima kasih, kehadiran kalian ini adalah bukti bahwa kita mampu berdiri di atas kaki kita sendiri, bahwa kita tidak bisa di dikte oleh siapa pun,”tegas Jodhi Yudono.

Tampak hadir dalam Rapat Kerja Nasional itu diantaranya, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang, Enterprener Muda dan Influencer, Edy Fajar, Wartawan Senior Istana Negara Dari Media Kompas yaitu Casmo dan Agus.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button