BERITA TERKINIPringsewu

IWO Pringsewu Berbagi Pada Warga Terdampak Covid 19.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pringsewu – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pringsewu, lakukan tali asih di tengah Pandemi Covid-19 sekaligus momen Ramadan 1441 Hijriah di Pekon Banjarejo Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Selasa (19/5/2020).

Dalam sambutannya Ketua IWO Pringsewu Ahmad Fijayyudin mengatakan, bahwa kegiatan tali asih yang digelar dalam rangka berbagi kepada masyarakat pekon yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

” Meskipun kepengurusan IWO Pringsewu terhitung baru, namun kami siap hadir membantu serta berbagi sebagai bentuk kepedulian IWO Pringsewu terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

Fijay berharap, semoga bantuan yang diberikan oleh IWO Pringsewu bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam kesempatan itu Fijay juga mengajak masyarakat Pringsewu untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Tetap jalankan protokol kesehatan, dengan menerapkan perilaku hidup sehat. Seperti mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktifitas di luar rumah, memakai masker ketika bepergian dan menerapkan physical distancing saat berada di luar rumah,” imbaunya.

Sementara itu, mewakili masyarakat Pekon Banjarrejo Nasrul Anwar mengatakan rasa terima kasih atas kepedulian IWO Pringsewu kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

” Dengan hadirnya IWO Pringsewu ke pekon kami dalam rangka memberikan tali asih, tentunnya kami sangat merasa terbantu dan menjadi contoh positif bagi organisasi atau lembaga lainnya. Karena adanya pandemi ini masih banyak masyarakat pekon ini yang belum tersentuh bantuan,” tutup Nasrul.

(MGG)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button