BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

IWO Tubaba Gelar Rapat Persiapan Keberangkatan Mubes II IWO di Jakarta.

Tulang Bawang Barat,penalampungnews.com
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama segenap anggotanya, menggelar rapat kerja akhir Tahun yang berlangsung di sekretariat IWO ,Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (17/11/2022) kemarin.

Rapat yang di pimpin langsung Ketua IWO Tubaba Arpani tersebut, dalam rangka membahas sejumlah agenda diantaranya verifikasi keanggotaan Iwo Tubaba, Kompetensi Wartawan, serta persiapan untuk menghadiri Mubes II IWO di Jakarta, serta program Kerja Tahun 2023.
“Rapat yang kita adakan hari ini menindaklanjuti pertemuan 12 organisasi baik itu organisasi pers maupun organisasi perusahaan pers dengan Pemkab Tubaba pada Rabu (16/11) kemarin,” kata dia.

Dia mengatakan, hasil dari rapat itu akan menjadi bahan laporan IWO Tubaba kepada Forum Koordinasi Pers yang dibentuk dalam rapat bersama organisasi kemarin.
Selain itu dirnya mengutarakan bahwa terkait Mubes II IWO tersebut juga menjadi pembahasan penting, mengingat agenda tersebut merupakan agenda IWO secara nasional ,untuk memilih Ketua umum yang diikuti pengurus IWO seluruh Indonesia.

“Acara Mubes II IWO akan dilaksanqkan/ gelar bertempat di Hotel
Istana Nelayan, Tangerang, Banten, pada 2-3 Desember 2022 mendatang, dimana pengurus inti menjadi peserta penuh dalam kegiatan ini, demikian juga anggota lain yang bertindak sebagai peninjau,”tehasnya.

Sedangkan terkait program Kerja Tahun 2023, Arpani memaparkan Ibahwa IWO Tubaba selain meningkatkan kompetensi anggotanya dalam menjalankan kegiatan jurnalistik, juga tetap akan konsisten dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan.
“Kegiatan sosial kemanusiaan menjadi program utama IWO sesuai arahan Pengurus Pusat. Sehingga, kegiatan ini juga menjadi prioritas IWO Tubaba,” pungkasnya. (Alb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button