BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Jalan Kampung Menjadi Sorotan Dinas PU Tuba.

Tulang bawang- dinas pekerjaan umum (pu) kabupaten tulang bawang (tuba) telah memperbaiki semua badan jalan di pemukiman yang berada di kampung jaya makmur, kecamatan banjar baru secara perlahan dengan lapen. Sebelumnya jalan tersebut masih onderlagh dan sulit di lintasi pengendara motor, apa lagi kendaraan roda empat (mobil).
Sekertaris desa (sekdes) jaya makmur,” misiran “dan kepala dusun setempat, “muhyono” mengaku senang atas perbaikan jalan di wilayahnya, Infrastruktur yang baik dan bagus sangat di dambakan seluruh warga.
“Alhamdulilah jalan perkampungan sudah di perbaiki dan seluruh warga merasakannya.”
Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) tulang bawang dari fraksi partai amanat nasional (PAN) “holil” mengatakan warga kampung di kecamatan banjar baru memerlukan bantuan perbaikan jalan.
“sebagian warga bekerja sebagai petani dan jika jalan sudah bagus mereka dapat dengan mudah mengeluarkan hasil pertaniannya,” kata dia.
Kepala dinas PU tulangbawang ferli yuledi mengatakan, “perbaikan jalan perkampungan di kecamatan tersebut sudah mulai di lapen Dan target kami seluruh perkampungan di tulang bawang di aspal semua.”jelasnya.
Menurut proses pelaksanaan perbaikan jalan harus diawasi bersama, sehingga kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan apa yang diharapkan, jangan sampai di kerjakan asal-asalan yang merugikan masyarakat dan negara.
(sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button