BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Jalan Penghubung Krui Bengkulu Kembali Normal.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Jalan lintas barat yang selama ini dalam tahap perbaikan,sempat kembali terputus tadi malam,rabu,30/10/2018, hal ini di duga akibat dari gelombang pasang pantai barat,sehingga membuat laju kendaraan baik dari arah lampung maupun bengkulu sempat tertunda semalaman.

Saat berlangsungnya pasang pantai barat, Salah satu pengemudi Roda 4 memaksakan diri untuk menyebrang,akhirnya mobil pengendara tersebut terperangkap dalam genangan air laut pasang.

Melihat kejadian tersebut,dengan sigap warga sekitar mengevakuasi kendaraan roda 4,sehingga mobil tersebut terselamat dari terjangan gelombang laut.

Melalui pantauan dari crew media penalampungnews.com pagi ini seluruh kendaraan baik roda empat dan roda kembali berjalan normal dengan dikerah kan nya alat berat yang telah standbay di lokasi tersebut.

Menurut saksi mata warga sekitar,
“kejadian ini akibat intensitas curah hujan terlalu tinggi serta terjadi nya laut pasang sehingga menerpa jalan darurat/sementara,sehingga mengakibatkan jalan tersebut terputus kembali.”ujar warga sekitar.

Di tempat terpisah Bapak.Agus selaku kontraktor pengerjaan jembatan tersebut mengatakan.” kami selaku kontraktor berusaha semaksimal mungkin agar pengerjaan ini tepat waktu sebagaimana yang di jadwalkan bulan desember ini. pengerjaan jembatan penghubung lampung- bengkulu ini sebentar lagi selesai dan mudah mudahan alam bersahabat agar kedepan nya tidak ada hambatan yang berakibat patal dalam pengerjaan nya nanti. “imbuh nya.

Sementara itu,dari pihak keamanan sendiri pun yakni polsek pesisir tengah krui sampai saat ini masih berada di lokasi guna melakukan pengamanan dan mengatur lalulintas di sekitar jalan yang rusak.

Saat di hubungi melalui via telpon, kapolsek pesisir tengah krui kompol M DAUD.SH mengatakan,
“Saat terputus nya jalan penghubung di mandiri sejati tersebut saya langsung perintah kan anggota saya untuk ke lokasi guna pengamanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan serta membuat rasa aman bagi para pengemudi .”terangnya.

Terakhir Kapolsek menyampaikan,
“Saat ini sebagian anggota saya masih berada di sana untuk mengatur lalulintas di lokasi.”pungkas nya.
(bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button