BERITA TERKINILampung Selatan

Jalur Masuk Lokasi Tsunami di Lampung Selatan Akan Gunakan Sistem Buka Tutup

Lampung Selatan-Bagi warga masyarakat,lembaga,instansi yang akan memberikan bantuan ke daerah terdampak tsunami di pesisir pantai kecamatan kalianda dan rajabasa.

Polres Lampung Selatan akan melakukan rekayasa arus lalu lintas buka tutup dan One Way (jalur satu arah) akses masuk ke lokasi terdampak tsunami.

Dalam konfrensi Pers,Kasat Lantas Polres Lamsel,AKP Reza Khomeini mewakili Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan,mengatakan bahwa rekayasa arus lalu lintas yang akan dilakukan buka tutup dan One Way (jalur satu arah).

“Adapun jadwal buka tutup rekayasa lalu lntas Kalianda-Gayam akan dimulai Pukul 8.00- 11.00 WIB, jalur tutup khusus pekerjaan pembersihan puing-puing”kata Reza.

Lanjut dia,selanjutnya pada pukul 11.00-14.00 WIB  jalur dibuka untuk umum jurusan Kalianda- Gayam dengan sistem satu arah (one Way).

“Kemudian pada pukul 14.00 – 17 .00 WIB ditutup kembali ,khusus pekerjaan pembersihan oleh Dinas terkait dan seterusnya akan buka kembali hingga pagi hari”sambung Reza.

 

Sementara,Plt Kepala Dinas Kominfo Lamsel M Sefri Masdian ,mengatakan bahwa rekayasa penutupan jalan pada jam-jam tertentu itu agar pemulihan lokasi yang terdampak tsunami dapat dilaksanakan dengan segera dan berjalan lancar.

“Kepada warga masyarakat/lembaga/ Instansi yang akan memberikan bantuan diharapakan melalui Posko Induk di Rumah bupati ”himbaunya.

Laporan/penulis :Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button