BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Jam Komandan, Dandim Way Kanan Ingatkan Prajurit dan Ibu Persit Hindari Hidup Hedon

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Komandan Kodim (Dandim) 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko di dampingi Ketua
Persit KCK Cabang L Dim 0427/Way Kanan Ny. Nina Rudi Jatmiko, memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan Ibu-ibu Persit di aula Makodim setempat, Jumat (28/10/2022) pagi.

Letkol Inf Charluly RudiJatmiko mengatakan, penekanan maupun himbauan agar para prajurit terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan, diri sendiri dan keluarga.

Kemudian lanjutnya, kepada seluruh prajurit, peran aktif kita sebagai TNI dalam kegiatan dikewilayahan, dalam upaya menahan laju inflasi. (inflasi adalah suatu keadaan di mana terjadinya kenaikan beberapa harga-harga barang dan jasa). Dalam kondisi ekonomi saat ini, menuntut kita harus bekerja lebih keras.

Dandim juga ingatkan kepada Prajurit, untuk laksanakan apa yang jadi program-program bapak Kasad, tentang ketahanan pangan, kampung pancasila, program stunting dan manunggal air.

“Kepada ibu-ibu Persit, selain menjadi Ibu rumah tangga, Persit juga ada tanggungjawab sebagai organisasi Persit. Sebagai seorang Persit harus bisa membagi waktu untuk keluarga dan kegiatan dalam organisasi Persit dan Persit harus bisa menjadi pendamping suami dengan sebaik-baiknya, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan harmonis dalam keluarga”, ujar Dandim.

Lanjutnya, agar menggunakan media sosial dengan bijak, manfaatkan dalam hal yang positif, jangan ikut berkomentar dalam hal yang tidak kita pahami.

Dan saya ingatkan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0427/Way Kanan, untuk menghindari sikap dan perilaku Hedon, “Hedon adalah sikap perilaku hidup mewah”, kita di tuntut menjadi contoh teladan bagi masyarakat, tunjukkan sikap hidup sederhana dan tidak berlebih-lebihan. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button