BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Jelang Peringatan Hari Pahlawan, Ratusan siswa/i & Satpam di Terjunkan

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Tulangbawang barat –
Dalam rangka memperingati hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2018 mendatang ratusan siswa-siswi dan satuan keamanan (satpam) melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) serta bersih-bersih diarea Tugu Pahlawan Tiyuh Penumangan kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat. Rabu 7/11/2019

Kegiatan yang dilakukan oleh para siswa SMP BINA DESA TBT ( Tulangbawang Tengah ) dan beberapa Satuan Keamanan (satpam) PT. HIM itu membersihkan di seluruh area Tugu Pahlawan yang nantinya akan menjadi tempat pelaksanaan upacara memperingati hari Pahlawan,pada (10/11) mendatang.

Penjelasan itu disampaikan Aris Sutopo Sp,d Kepala Sekolah SMP BINA DESA “kegiatan ini dilakukan oleh semua siswa dan dewan guru juga dibantu oleh pihak keamanan PT. HIM merupakan bakti sosial yang kita lakukan di Tugu Pahlawan untuk melestarikan Tugu yang juga merupakan sejarah pahlawan kita dan disini juga nanti akan kita laksanakan upacara hari Sabtu besok”. Ujarnya.

Hadi Manager Securiti juga mengatakan dirinya dan anggota turut membantu kegiatan baksos bersama siswa SMP BINA DESA dan akan melakukan kegiatan upacara bersama di tugu pahlawan itu.
Masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan baksos tersebut merupakan pelestarian di Tugu Pahlawan yang merupakan monumen yang bersejarah untuk mengenang para pahlawan kita.

Dan pada hari Sabtu mendatang ditempat tersebut tidak hanya dilakukan upacara saja namun nanti nya sekolahan BINA DESA akan dilakukan kegiatan membagikan sumbangan yang berupa bingkisan bentuk dari kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu di Tiyuh Penumangan.
(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button