BERITA TERKINILAMPUNGOLAH RAGAPringsewu

JELANG SH CUP 2020, PSHT RANTING GADINGREJO ADAKAN RAPAT PERSIAPAN SELEKSI ATLIT

GADIBGREJO (PL)- Guna mengikuti agenda tahunan Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cabang Pringsewu yang akan digelar pada 29 Februari hingga 2 Maret 2020 mendatang, Pengurus Ranting PSHT Gadingrejo mengadakan rapat persiapan di Balai Pekon Parerejo Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (1/2) malam.

Rapat dihadiri Pengurus Ranting Gadingrejo serta pengurus Rayon se-Kecamatan Gadingrejo.

Dalam arahannya Ketua PSHT Ranting Gadingrejo Muriyanto mengatakan bahwa dalam menghadapi event tahunan yang wajib diikuti oleh semua ranting PSHT tersebut harus dipersiapkan secara matang agar mendapatkan hasil juara sesuai yang diharapkan.

” Seperti diketahui bahwa PSHT rating Gadibgrejo punya bibit atlit berbakat dan di beberapa event berhasil menjuarai seperti beberapa waktu lalu pada open turnamen kejuaraan pencak silat di Way Halim Bandar Lampung kita mengirimkan 5 atlit dan 4 diantaranya mendapatkan juara, artinya kita sudah mempunyai prestasi serta pengalaman tanding,” paparnya.

Harapannya lanjut Muriyanto dalam event ini bisa menorehkan prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, meskipun ada keterbatasan serta kendala.

” Dalam rentang waktu yang cukup singkat kita akan segera memulai tahapan dari seleksi atlit, pembagian kelas, jadwal latihan, persiapan peralatan sekaligus biaya. Meskipun ada beberapa kendala seperti pealatan pertandingan yang belum lengkap akan tetapi mudah-mudahan tim yang akan dikirim benar benar solid hingga menorehkan hasil yang gemilang” harapnya.

Untuk diketahui Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cabang Pringsewu tahun 2020 Kelas yang akan dipertandingkan meliputi Kategori Tanding putra dari kelas A (45-50 kg) hingga Kelas G (80,1 – 85,0 kg), Tanding Putri Kelas A (45,1-50 kg) sampai Kelas F ( 70,1-75,0 Kg). Untuk Kategori Seni mempertandingkan kelas Tunggal, Ganda serta beregu putra dan Putri. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button