BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Jenazah Tiba DiLamtim, Wabup Turut Menyambut di Rumah Duka…

Kondisi Susana Rumah Duka…

 

Lampung timur_penalampungnews.com

Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menyambangi rumah duka di Dusun IV Rejo Agung RT.024 RW.008 Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara, Kamis malam (24/08/2017).

Kunjungan orang nomor dua di Lampung Timur tersebut berkenaan dengan telah meninggalnya Panji Saputra (29 Th), yang merupakan putra dari pasangan Bapak Sakat dan Ibu Kamidem.

Panji Saputra bin Sakat selama ini telah bekerja di Negeri Jiran, Malaysia sebagai Tenaga Kerja Indonesia sejak tahun 2015.

Berdasarkan keterangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia Johor Bahru – Malaysia, almarhum meninggal di Hospital Sultanah Aminah Johor Bahru pada tanggal 20 Agustus 2017 pukul 04.35 waktu setempat.

Almarhum yang selama ini berprofesi sebagai tukang bangunan, dilaporankan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia telah mengidap penyakit Malignant Melanoma With Brain Metastases (semacam kanker otak yang ganas).

Pada kesempatan penyerahan jenazah itu, Zaiful Bokhari menyampaikan, “bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan ribuan terima kasih, atas semua yang berpartisipasi atas pengembalian jenazah almarhum, mulai dari Malaysia sampai pada malam hari ini tiba di Desa Ratna Daya.”

“Dan tentunya kami atas Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengajak kita semua turut bertakziah untuk mendoakan agar almarhumn Panji Saputra bin Sakat dapat ditempatkan disisi Allah SWT. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan Insya Allah diberikan ketabahan,” tambah Wakil Bupati Lampung Timur tersebut.

Penyerahan jenazah sendiri dilakukan langsung oleh Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Provinsi Lampung yang diwakili Wahidin Syah, dan diterima oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang diwakili oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button