Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Jumat Barokah, Rombongan Jum’at Bersedekah Menyambangi Rumah Saliah

LAMPUNG TIMUR – Rombongan Jum’at bersedekah berjamaah menyambangi kediaman ibu Saliah, yang terletak di Dusun 3 Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur untuk memberikan bakti sosial (baksos), Jum’at (18/01/2019).

Saat tim rombongan jumat bersedekah di dampingi kepolisian untuk memberikan baksos di kediaman bu Saliah. (foto : Eri)

Perlu di ketahui, ibu Saliah tinggal seorang diri di gubuk kecilnya dan beliau tidak mempunyai pekerjaan sama sekali, untuk mencukupi kehidupannya ibu Saliah hanya mengharapkan belas kasih dari para relawan dan tetangganya.

Saliah mengungkapkan,”saya tidak mempunyai pekerjaan, dan saya tinggal seorang diri di rumah, keseharian saya hanya beres – beres rumah saja dan untuk mencukupi kebutuhan saya hanya mengharapkan dari tetangga sebelah,”keluhnya sembari berlinang air mata

Saat di wawancarai tim Rombongan Jum’at Bersedekah Berjamaah Di kediaman bu Saliah mengaku, programnya sudah berjalan sekitar tiga bulan, sumber dana dari para dermawan yang mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama.

Hj. Ali mengatakan,”Kegiatan ini sudah berjalan tiga bulan, dan hari ini rencananya kami akan mengunjungi dua rumah untuk sasaran yang berhak menerima baksos,”katanya yang di amini oleh tim Rombongan Jum’at Bersedekah

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button