BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Kabar Duka Yang Menyelimuti Keluarga Besar Wakil Bupati Tulang Bawang “Hendriwansyah”

 Penalampungnews.com 

Tulang Bawang – kami sekeluarga besar Media Online penalampungnews.com turut beduka cita atas wafat nya Ayahanda ABDULLAH NAWAWI yang menyelimuti  Keluarga Besar Di kediaman jln 3 UGI, Kab. Tulang Bawang, Lampung akan dikebumikan pukul 13.00 wib siang ini. Dan Semoga Amal baik Almarhum Selama Ini Diterima Allah Swt (amin) , Serta Almarhum Husnul Hotimah dan Keluarga yg di tinggal di beri ketabahan dan kesabaran …(AMIN)

Minggu (04/02/2018), Ayah Kandung, Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, meninggal dunia Diusia 74 Tahun. Akan Di Makam kan dipemakaman jalan raya, 2 jalur Gusak, sekitar pukul 13.00 WIB.

BPK ABDULLAH NAWAWI Almarhum Merupakan Pensiunan PNS Dikecamatan Menggala, yang saat itu Masih Merupakan kecamatan diwilayah Kabupaten Lampung Utara pada saat itu.

Ratusan Masyarakat Kecamatan menggala kota Sejak Pagi tadi Sudah memenuhi Rumah Duka untuk Melayat, dan memanjatkan Do’a, Atas wafat nya ayahanda Wabup, Hendriwansyah, di jalan lll UGU, kelurahan Ujunggunung, kec. Menggala, Diketahui Hendriwansyah merupakan putra ke ll Dari 8 saudara. Dari Almarhum Bpk Abdullah nawawi dan Ibunya kornellia.

Adapun Hendriwansyah saat memberikan sambutan, atas keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya.

“Atas nama keluarga mohon dimaafkan Ayahanda, dan terima kasih atas kehadirannya untuk mengantarkan Ayahanda ke peristirahatan terakhir,” ucap Hendri Wansyah.

(Sahdan&Derpin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button