ADVERTORIALAspirasi PublikBERITA TERKINIHistoryIKLANKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGNasionalTulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang Meraih Penghargaan 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkum HAM RI 

Penalampungnews.com
Tulang Bawang – Kabupaten Tulang Bawang kembali meraih penghargaan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia 5 kali berturut-turut atas usahanya dalam penghormatan, pemenuhan, perlindungan, dan pemajuan Hak Azasi Manusia, Senin (14/12/2020).
Penghargaan tersebut diserahkan pada pelaksanaan peringatan hari Hak Asasi Manusia sedunia ke 72 tahun dan diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung yang di wakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir Fahrizal Darminto, M.A di Kantor Kementrian Hukum dan HAM wilayah Lampung di Bandar Lampung.
Dalam hal ini, 6 kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang meraih penghargaan sebagai kabupaten/kota Peduli HAM yaitu :
1. Kabupaten Tulang Bawang
2. Kota Bandar Lampung
3. Kota Metro
4. Kabupaten Pringsewu
5. Lampung Selatan
6. Lampung Utara
Dalam kesempatan ini, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, SE mengucapkan, “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, berkat upaya dan keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang dalam pemenuhan dan pelayanan publik yang merupakan bagian dari hak-hak dasar masyarakat,” ujar Bupati Winarti.
Bupati menambahkan, “Semoga Kabupaten Tulang Bawang di tahun yang akan datang termotivasi dalam mendorong pemenuhan hak-hak dasar masyarakat, terutama pemenuhan hak dasar di bidang kesehatan, pendidikan, hak-hak perempuan dan anak, hak pekerjaan Perumahan yang layak dan hak lingkungan yang berkelanjutan,” tegas Bupati Tulang Bawang.
(ADV)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button