BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Kakek Lansia Asal Tubaba ini,Harus Rela Menjalankan Masa Tua Dengan Penyakit Ganas…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang  Barat-
Sangat memprihatikan melihat nasib salah satu warga lanjut usia Geger (72) warga Tiyuh Toto makmur  Rk 003 RT 007, Kecamatan Batu putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang dalam kehidupan sehari-hari nya harus menyandang rasa sakit akibat penyakit yang disinyalir Tumor ganas tersebut.

“Saat di jumpai Media Penalampungnews.com di kediamannya Minggu 05 November 2017,Geger (72) menyampaikan penyakit yang dideritanya tersebut sejak 7 tahunan yang lalu.

“Penyakit yang saya derita ini mulai saya rasakan semenjak istri meninggal dunia, awalnya cuma muncul benjolan kecil di daerah mata dan saya beranggapan cuma benjolan biasa, namun seiring berjalannya waktu benjolan itu makin membesar serta mulai terasa sakit,”jelas geger.

“Dalam keseharian Saya hanyalah seorang petani jadi semenjak munculnya penyakit ini saya merasakan sangat susah untuk melakukan aktifitas, karena penyakit yang ini dari hari ke hari semakin membesar,  mau tidak mau saya terpaksa tidak bisa melakukan aktifitas dan istirahat total,”keluh geger.

“Sekitar 6 bulan yang lalu saya sudah berupaya berobat  menggunakan kartu BPJS hingga ke satu- satu nya Rumah Sakit yang ada di Bandar Lampung dengan harapan agar bisa sembuh, namun sesempainya kami di Rumah Sakit tersebut belum diperiksa dan tanpa penjelasan apa-apa malah di suruh pulang oleh pihak Rumah Sakit,”inbuhnya geger.

“Sekarang saya hanya bisa pasrah saja apa kehendak yang maha kuasa, ekonomi keluarga saya juga sangat terbatas untuk makan minum sehari-hari saja kadang susah, jadi tidak mungkin bisa membiayai untuk mengobati saya,”tutup kakek lanjut usia ini dengan meneteskan air mata nya.

(R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button