BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Kali ini Kunker Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Ke Kec. Penawar Aji Dan Kec. Rawa Pitu

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Hari Selasa, 27 February 2018,  Pemkab Tulang Bawang Melakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Titik Lokasi Di Kecamatan Penawar Aji Dan Rawa Pitu, Selain Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Ada Pula Ketua DPRD Provinsi Beserta Anggota, Ketua DPRD Tulang Bawang beserta Anggota dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kab. Tulang Bawang.

Dalam Kesempatan Kunjungan Kerja Tersebut Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Melakukan Senam BMW Bersama Masyarakat Baik Di Kec. Penawar Aji Dan Kec. Rawa Pitu, Ini Merupakan Sebagai Bentuk Di Buka nya Lomba Senam BMW, Lomba Sepak Bola, dan Lomba Bola voli, Lomba Tersebut Lomba Antar Kampung Baik Di Kecamatan Penawar Aji dan Rawa Pitu, Yang Di Selenggarakan Oleh Masing – Masing Kecamatan..

Hj. Winarti Yang Didampingi Oleh Hendriwansyah Menyampaikan Bahwasannya, “Tujuan Kunjungan Kerja, (kunker) ini Agar Mempererat Tali Silaturrahmi Antara Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat, Kecamatan Penawar Aji Dan Rawa Pitu,, Supaya bisa ikut Andil Dalam Membangun Kec. Mereka Masing – masing, ini menjadi lebih baik lagi, dalam bidang apapun,” ucap Bupati Tulang Bawang.

“Lanjut, Bupati, “Mari Bersama Membiasakan Pola Hidup Sehat dengan Berolah Raga, Karena pikiran positif bisa Muncul dari Pribadi yang sehat jasmani, Serta Bergotong Royong Dalam Menjaga Kebersihan, Kenyamanan, dan Keamanan Kampung, ini Merupa Wujud Intisari Dari Pancasila. Ujarnya.

Dalam Kunjungan Tersebut Ketua DPRD Provinsi Bpk.H.Dedi Afrizal dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Dalam Masa Reses, Di Dua Kecamatan Tersebut Untuk Menyerap Inspirasi Masyarakat Penawar Aji dan Rawa Pitu serta Pemberian Buku 3 tahun Perjalanan Kepemerintahan Jokowi..

Di Penghujung Acara Kunker Di Dua Kecamatan Tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti dan Hendriwansyah, Tak Lupa Memberikan Bantuan Berupa Bola Kaki, Dan Bola Voli, Serta Foto Bersama.

(Sahdan & Derpin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button