BERITA TERKINIPolitikTulang Bawang Barat

KAMPANYE TERBUKA PILKATI DI DAYA ASRI DEVID RIALDI SANTUNI ANAK YATIM.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulangbawang Barat,
Pemilihan Kepalo Tiyuh Periode 2018-2024 di Daya asri kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) telah memasuki tahapan Kampanye hari ke tiga atau hari terakhir kedua calon tersebut yakni Devid Rialdi no urut 2 dan no urut 1 alifiantoro.

Kedua calon tersebut bersaing untuk mendapatkan simpati masyarakat,seperti yang dilakukan oleh salah satu calon no urut 2 Devid Rialdi dihari pertama menggelar pengajian yang menghadirkan penceramah ustad Jumantoro yang dihadiri tidak kurang dari lima ratusan jamaah pengajian ibu-ibu ditiyuh setempat.

Sementara memasuki Hari terahir pada Sabtu (6/10/2018) sekira pukul 14.00 wib kampanye terbuka tersebut David Rialdi mengadakan senam massal yang di ikuti oleh peserta Kaum Hawa khusus nya di Tiyuh Daya asri.

Pada kesempatan Kampanye terbuka itu,Calon kepalo tiyuh no urut dua Devid Rialdi,” berjanji akan membuat perubahan yang lebih baik lagi kedepannya apa bila dirinya dipercaya masyarakat tentu nya program-program tersebut sudah kami sampaikan kepada masyarakat melalui selebaran kertas yg berisi Visi dan Misi kami kedepan,”jelasnya.

“Membangun dan memajukan Tiyuh Daya asri melalui musyawarah dan mufakat” ini adalah visi kami kedepan jelasnya.
Suasana meriah disaat Devid menyerukan yel,yel pilih no 2 ,Tentukan ibuk-ibuk dan bapak-bapak pada tanggal sepuluh nanti yakni pilih No urut dua kata Devid Rialdi yang disambut meriah oleh para peserta senam yang Hadir.

Ditempat yang sama,Gono yang diwakili Marlan selaku ketua Tim pemenangan pasangan No urut dua itu menyampaikan kepada media ini saat dijumpai disela sela acara tersebut,” pada hari ini kampanye terakhir dan untuk kegiatan senam massal pada hari ini kita siapkan door prize kepada peserta yang beruntung ,”kata dia.

Marlan juga menegaskan,”selain memberikan Doorprez kita juga memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim yang berada ditiyuh setempat,”jelasnya.
Masih kata marlan,”usai acara ini akan dilanjutkan pada malam hari yaitu Doa bersama yang kita harapkan pada saat hari H nya nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,”ujarnya.

Acara yang dilanjutkan dengan senam bersama dan berhadiah bagi yang beruntung sebanyak dua puluh peserta kemudian disaring menjadi sepuluh besar kemudian ditentukan menjadi lima besar yang mana dari 5 besar tsb akan diilanjutkan menjadi juara senam terbaik paparnya.
(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button