BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Kapolda Lampung Melakukan MoU Dengan Media

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Bandar Lampung|
Kapolda Lampung melakukan MoU dengan 3 Media Massa di Lampung, yaitu Lampung Post, Radar Lampung, dan Tribun Lampung (Jumat/16/03/2018).

Pada kesempatan tersebut hadir juga rekan-rekan Ketua KPID Lampung, ketua PRSSNI, Ketua KI Lampung, serta perwakilan media massa seluruh Lampung.p MoU ini berkaitan dengan kerja sama antara Polda Lampung dan 3 Media Massa tersebut untuk memberikan pelatihan kepada Personil Polda Lampung terkait kemampuan Public Speaking dan kerjasama lainnya.

Mewakili sambutan 3 Pimred, Pimred Lampung Post Bapak Iskandar Zulkarnain mengatakan “bagaimana MoU ini membuat semua tersenyum dan tertawa bersama.” kerjasama ini memberikan rasa kebersamaan antara Polda Lampung dan para awak media. Selain adanya keinginan memberikan sertifikasi kepada orang yang akan menjadi wartawan sehingga akan ada standarisasi tata cara penulisan dalam pemberitaan.

Setelah memberikan sambutan, para pim Red dari Lampung Post, Radar Lampung, dan Tribun Lampung memberikan cinderamata kepada Kapolda Lampung berupa Lukisan Karikatur Kapolda Lampung.

Sambutan Kapolda Lampung mengatakan “Program commander wish Kapolri no.5 adalah manajemen media.” “Rekan-rekan media memberikan persentase paling besar dalam membentuk kepercayaan publik,
media menjadi kawan yang terdekat dengan kita.” Lanjut Kapolda Lampung. Kapolda Lampung dalam menutup sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media dalam bekerja sama untuk kemajuan Lampung.(Rls/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button