BERITA TERKINILampung Timur

Kapolres Bersama Kasat Polairut Kunjungi Kuala Kambas Lampung Timur

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

LAMPUNG TIMUR (PL) – Jajaran Kepolisian Resort Lampung Timur mengunjungi wilayah suaka tepatnya di Kuala Kambas, yang bertujuan untuk Silaturahmi Kamtibmas terhadap Masyarakat nelayan dalam rangka mendukung pemilu Presiden, dan pemilu Legislatif 2019 yang aman, damai dan sejuk. Selasa (29/01/2019).

Kegiatan yang mengusung Tema” Tulus Melayani Cepat Merespon Untuk Dapat Kepercayaan Masyarakat ” di sambut baik oleh Masyarakat nelayan Kuala Kambas.

Kapolres Lampung Timur menyampaikan di hadapan puluhan masyarakat nelayan yang tinggal di Kuala Kambas agar tidak membuat bangunan semi permanen serta dapat sama-sama menjaga lingkungan alam.

Dalam penyampaian, Kapolres Lampung Timur mengatakan,”tujuan saya kemari hanya untuk monitor kegiatan bapak ibu yang ada di sini, yang saya harapkan bapak ibu sudah tau kalau kawasan ini taman nasional, untuk tempat tinggalnya jangan sampai di buat semi permanen, kalau untuk tempat singgah silahkan saja, Kita sama-sama menjaga harkamtibmas,”ujar AKBP Taufan Dirgantoro.

Bukan hanya itu, Kapolres beserta jajaran juga mengingatkan terkait pemilu tahun 2019 agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

,”meskipun bapak ibu beda pilihan tapi jangan sampai ada perpecahan antara pendukung, kita harus ciptakan lingkungan yang aman dan damai,”tambahnya

Ketua organisasi para nelayan yang berada di Kuala Kambas sangat berterima kasih sekali atas perhatian serta kunjungan Kapolres Lampung Timur beserta jajaran, seperti Kasat Polairut, Kapolsek Labuhan Maringgai.

Wijiono mengatakan,”alhamdulillah, terima kasih kami sebagai masyarakat yang tinggal di tempat seperti ini pak Kapolres mau mengunjungi dan memberikan perhatian terhadap masyarakat nelayan yang tinggal di Kuala Kambas,”ungkap ketua Organisasi nelayan yang sudah 3 tahun menjalani hidup nelayan di Kuala Kambas.

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button