Berita Media GlobalBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Kapolres dan Bhayangkari Tubaba Gelar Bansos ke Anak Yatim Piatu

Tulangbawang Barat,penalampungnews.com
Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK. M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nyonya Fenty Sunhot gelar bantuan sosial (bansos) dengan memberikan santunan dan sembako ke anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat virus Covid 19 di wilayah hukum Makopolres Tubaba.(04/10/2021)
Kegiatan berlangsung di rumah Dinas Kapolres Tubaba, Panaragan Jaya. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Baznas Tubaba, Kadis Pendidikan, Camat Tulang Bawang Udik, serta Jajaran Anggota Polres Tubaba.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK. M.M mengatakan, Alhamdulilah kita hari ini dapat berbagi ke anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat virus Covid 19. Polres Tubaba bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tubaba, berikan bantuan santunan dan paket sembako kepada puluhan anak yatim dari Kecamatan Tulang Bawang Udik.
“Semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban anak yatim yang ditinggalkan orang tuanya akibat virus Covid 19”, ujarnya. Senin, (04/10/2021).

Kapolres berharap agar semua pihak dapat bersama-sama membantu untuk meringankan anak-anak yang terdampak akibat Covid 19. Tak hanya itu Kapolres Tubaba juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).
“Untuk seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan, yakni 5 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19”, Tegas Kapolres.
(WD/Alb)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button