BERITA TERKINILampung BaratPesisir Barat

Kapolres Lampung Barat berikan bantuan ke pondok pesantren miftahurrohmah pekon serai.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Kapolres lampung barat AKBP. Dodi wahyudi S.I.K. beserta jajaran nya memberi kan tali asih berupa bantuan seratus sak semen untuk pembangunan masjid di komplek pesantren miftahurrohmah.

pimpinàn KY.H yasin di pekon serai  kecamatan pesisir tengah dalam  sambutan nya kapolres lampung barat menyampai kan permohonan maaf,”mohon maaf baru hari ini saya  selaku kapolres baru bisa bersilahturahmi ke pondok pesantren ini , dikarnakan ada kesibukan lain  dalam rangka urusan dinas, saya mohon bantuan ini jangan dilihat , dari nilai nya , tapi tolong dilihat dari sisi lain nya , ini sebagai tanda akan kepedulian institusi polri terhadap pesantren – pesantren yang ada di wilayah lambar dan pesisir barat ini.”ujarnya.

Selain itu,” semoga bantuan ini bermanpaat untuk kelancaran pembangunan masjid di pondok pesantren ini.” ungkap kapolres lampung barat.

sebagai pimpinan pondok pesantren miftahurrahmah KY. H Yasin mengatakan , “saya sangat berterima kasih , terharu dan bangga , akan kepedulian , bapak kapolres , dengan adanya bantuan ini , saya ucap kan terima kasih yang tak terhingga , semoga allah membalas segala kebaikan ini dengan bermacam cara nya , dengan adanya bantuan ini insaallah pembangunan.”pungkasnya.

(bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button