Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Kapolres Lampung Timur Sholat Istiqozah Bersama Warga Desa Sumbergede

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan. Si,k ikut hadir untuk melaksanakan Sholat Istiqozah bersama warga desa Sumbergede tepatnya didusun IV, Kecamatan Sekampung di masjid Baitul Ikhlas, Rabu malam (19/02/2020).

Sebelum melaksanakan sholat Istiqozah, Imam Masjid Baitul Ikhlas menyampaikan selamat datang untuk Kapolres Lampung Timur dan berharap setiap kegiatan di kecamatan Sekampung aman, nyaman dan Kondusif.

Ust.Tohari menyampaikan,”niat salat hajat supaya perkataan kita dapat kita jaga, dan menjadikan kita makmur sunah karena allah semoga dengan hadirnya bapak kapolres kita, seluruh kegiatan kecamatan Sekampung aman, Lampung Timur juga aman,”katanya

,”khususnya kepada bapak kapolres, bapak kapolsek dan bapak camat, kalau ada yang kurang memberikan pelayanan dan lainnya atau kesalahan saya mewakili pengurus mohon maaf yang sebesar besarnya,”ujar Ust.Tohari

,”dan selanjutnya alhamdulillah kita bisa bersama sama berkumpul di sini untuk beribadah kepada allah subhanahu wa taala, intinya apa yang kita hajati apa yang kita niati nanti kita minta kepada allah dengan sebenar benarnya,”tutup nya

Telah diketahui, Shalat Istiqozah adalah salah satu shalat sunah yang fungsinya untuk meminta petunjuk kepada Allah. Salat ini dilakukan saat kita mengalami kebimbangan dalam mengambil keputusan. Atau ketika tengah memilih di antara dua hal yang sulit dan sama-sama baik. Salat istiqozah ini harus dilaksanakan dengan ikhlas karena Allah, disertai permohonan petunjuk atas sebuah hajat tertentu.

Adapun manfaat dari Sholat Istiqozah adalah Menyerahkan hasil pada Allah, menenangkan diri, Memberikan kemantapan hati, menjauhi bisikan syetan, memilih dengan pertimbangan Agama, Ikhlas dan lurus pada Allah.

Tampak hadir yang mengikuti Sholat Istiqozah itu diantaranya, Kapolsek Sekampung IPTU M Slamet Riyadi dan beberapa anggotanya, Camat Sekampung Edi Susilo, Tokoh Agama dan puluhan masyarakat desa Sumbergede. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button