BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Kapolres Lamtim Berharap,Hubungan Jurnalis Dengan Pihak Polres Lebih Baik Lagi… 

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Lampung Timur|

Selain dalam acara SERTIJAB (serah terima jabatan) Kepala kepolisian sektor gunung pelindung Akp I Made Sudasta dari Dirlantas Polda menggantikan Akp Tantowi Darsah, menjadi kapolsek gunung pelindung Rabu, (07/02). Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto mengundang seluruh media baik dari media online, TV, cetak  untuk bersilaturahmi dan mengajak seluruh media yang hadir untuk ikut serta mendukung program yang akan di jalankan di tahun 2018.

Pada kesempatan yang Sama nampak hadir Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi, Kabag Ops Kompol Ujang Supriatna, Kasubag Humas Akp.M Faisal para Kapolsek dan Jajaran pejabat Polres Lampung Timur. Dan di tahun 2017 hubungan antara media dan jurnalis sudah terjalin baik, dan mengharapkan di tahun 2018 untuk lebih baik lagi.

AKP Yudy menyampaikan,”Di tahun 2017 hubungan Kita (Polres dan Media) sudah terjalin baik, saya harapkan 2018 ini Lebih baik Lagi terutama penyajian berita – berita yang berkaitan dengan Hukum dan kriminal yang di tangani Polres Lamtim,”ungkapnya

Selain Penyajian berita Yudy Chandra juga mengajak para Jurnalis untuk terlibat Langsung dalam giat Polres dalam Agenda Kegiatan ataupun Sosialisai dalam bidang Sosial yang menyentuh langsung ke Masyarakat.

Masih menurut Kapolres,”Saya juga minta kepada Teman -teman ke depannya untuk ikut  terlibat dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentang pola dan teknisnya akan kita Susun secepatnya,”tambahnya .

Dalam sesi yang lain beberapa awak media menayakan tentang kejelasan berita berita yang Besifat Advetorial ataupun Lipsus, Yudi chandra menjawab”Hal hal tersebut akan kita koordinasikan dengan Humas, Kabag ops dan Jajaran seluruh Kapolsek.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button