BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Kapolres Lamtim Beri Bantuan HT dan Alat Penerangan Kepada Warga Banjar Rejo…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Lampung Timur| Sistem keamanan terpadu sebelumnya telah gencar dicanangkan Jajaran Polres Lamtim, malam ini Kapolres Lamtim pantau langsung dan ikut serta dalam kegiatan siskamling di Desa Banjar Rejo, Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, Rabu (07/03/18).


Pemuda-pemuda dan masyarakat di Desa Banjar Rejo merupakan salah satu desa yang semestinya dicontoh oleh desa – desa lain di Daerah Lampung khususnya Kabupaten Lamtim. Dibuktikan dengan pantauan Kapolres yang secara tidak disangka seorang Kapolres terjun langsung di Desa Banjar Rejo.

Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK,M.H didampingi Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek, Camat, Dandim, Lurah, Tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta para warga yang sangat berperan aktif dalam sistem keamanan terpadu ini melaksanakan patroli bersama.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Lamtim berikan bantuan alkom (alat komunikasi) HT serta alat penerangan kepada masyarakat, agar kegiatan sistem keamanan terpadu dapat berjalan dengan baik.

” trimakasih atas partisipasi warga yang sudah peduli dan bersama-sama menjaga kamtibmas,

Lanjutnya, Saya berharap pemberian alkom ini dapat lebih membantu masyarakat serta dapat lebih berperan aktif dalam menjaga wilayahnya guna membantu kepolisian menjaga harkamtibmas dari komplek perumahan maupun tempat-tempat usaha di Desanya,” Ujar AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK,M.H.

Disamping itu, Kapolres bersama warga dan bhabinkamtibmas melakukan siskamling serta membagikan alkom setiap pos-pos siskamling di Desa Banjar Rejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.(Sumber Humas Polres/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button