BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Kapolres Tuba Meninjau Kesiapan Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan…

Tulang bawang –  Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibo, Sik, M.Si, langsung meninjau kesiapan pembangunan pos pelayanan dan pos pengamanan yang disediakan oleh polres tulang bawang dan jajarannya hari jum’at (16 – 06 – 2017).
kapolres AKBP. Raswanto Hadiwibo, Sik, M.Si, meninjau kesiapan pembangunan pos pelayanan dan pos pengamanan tidak sendirian. didampingi langsung oleh wakapolres KOMPOL. Zulman Topani, S.Pd dan kabag ops KOMPOL. Feria Kurniawan, Sik, selesai melaksanakan kegiatan baik kapolres, wakapolres dan kabag ops dapat mengetahui sejauh mana kesiapan polres tulang bawang dan jajaran dalam rangka pelaksanaan ops ramadniya krakatau 2017 yang pelaksanaannya TMT 19 juni 2017 pukul 00.00 wkt setempat secara serentak di seluruh wilayah indonesia.
pos-pos yang nantinya akan ditempatkan personel gabungan yang terdiri dari “polri”, “TNI AD”, “dinas kesehatan”, “dinas perhubungan”, “senkom”, “satuan polisi pamong praja”, “pemadam kebakaran” dan “saka bhayangkara” demi rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang akan melalui jalur lintas timur sumatera baik, mereka yang akan menuju ke pulau sumatera atau pun bagi mereka yang akan menuju ke pulau jawa.
Tempat-tempat yang dipilih untuk pembangunan pos pelayanan dan pos pengamanan tersebut berdasarkan perkiraan intelijen dari satuan intelkam polres tulang bawang yang memberikan masukan kepada pimpinan agar tepat sasaran dan bermanfaat.
Kapolres AKBP. Raswanto Hadiwibo, Sik, M.Si, menjelaskan “bahwa polres tulang bawang dan jajarannya telah mempersiapkan 3 (tiga) pos pengamanan yang masing-masing berada di simpang penawar, simpang lapas dan mulya asri”, dan 1 (satu) pos pelayanan yang berada di perempatan pasar unit II, ujar AKBP. Raswanto Hadiwibo, Sik, M.Si,.
(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button