BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Kapolres Way Kanan Beri Santunan Dua Remaja Penderita Lumpuh

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna yang diwakilkan Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba mengujungi sekaligus memberikan tali asih kepada dua remaja penderita lumpuh dan tunawicara di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (14/10/2022)

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita dua remaja kakak beradik an. Ngapar (18) dan Riski (9) warga Kampung Negeri Batin.

“Diharapkan kedatangan Kapolsek bersama bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami,” pungkasnya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

Disela – sela kegiatan, kami juga sedikit memberikan tali asih berupa paket sembako dan uang santunan mudah mudahan bermanfaat dan mendoakan agar kondisi kesehatanya semakin lebih baik dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa, ” Pintanya.

Sementara Darwin orang tua dari Ngapar dan Riski mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah menyempatkan diri mengunjunginya kediaman kami.

Terima kasih lebih lebih kepada pak Kapolres Way Kanan AKBP Teddy melalui Kapolsek telah rela melangkahkan kaki untuk memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang kurang mampu,semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT,” tutupnya. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button