Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Kapolri Jend.M.Tito Karnavian,Rotasi Delapan Perwira Menengah Jajaran Polda Lampung.

Penalampungnews.com

Bandar Lampung-Dari keterangan Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Sulistyaningsih, ada delapan perwira menengah polda lampung mengalami rotasi jabatan, sebagai salah satu penyegaran internal polri. Penyegaran kembali di lakukan oleh kapolri Jend M Tito Karnavian melalui surat telegram (ST) nomor 1225/V/2017 tertanggal 7 mei 2017. Tertera delapan nama perwira menengah jajaran polda Lampung yang mengalami rotasi.

Dari informasi yang didapat dari pihak humas didapatkan nama nama perwira yang mengalami penyegaran. Pertama Wadir binmas AKBP Yulias, Sik mendapatkan tugas baru pada sekertariat dewan ketahanan nasional (sekwan tanas republik indonesia). Kedua AKBP Agus Wibowo kapolres Tulang Bawang di mutasikan menjadi wakil kepala SPN POLDA LAMPUNG di kemiling. Kapolres Tulang Bawang di jabat oleh AKBP Raswanto Hadi Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai kasubdit satu ditres narkoba Polda Lampung.

Selanjutnya Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno di rotasi menjadi kepala sub bagian gabungan khusus departemen dalam negeri balgasus robinkar sumber daya manusia mabes polri, sedangkan jabatan Kapolres Lampung Timur diisi AKBP Candra Erlianto yang sebelumnya menjabat Kapolres Way Kanan, kemudian Kapolres Way Kanan di jabat oleh AKBP Budi Asrul Kurniawan Sik yang sebelumnya bertugas di SPN Polda Metro Jaya sebagai gadik madya tingkat satu, selanjutnya kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo di promosikan menjadi kasubdit oras (orang asing) baintelkam mabes polri dan Kapolres Lampung Tengah kemudian di jabat oleh AKBP Purwanto Puji Sutan sebelumnya AKBP Purwanto Puji Sutan menjabat Kapolres Mesuji.

Selanjutnya kapolres Mesuji di jabat oleh AKBP Prianto Teguh Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai kasubdit Provost bidang propam polda lampung, dan terakhir wadir Polair Polda Lampung akan di isi oleh AKBP Ivan Setiadi yang sebelumnya menjabat Kapolres Gowa Sulawesi Selatan.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button