BERITA TERKINIPesawaran

KARANG TARUNA KABUPATEN PESAWARAN GELAR RAPAT PERSIAPAN BULAN BAKTI 2018.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Pesawaran – Rapat pembahasan kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna kabupaten pesawaran, membahas persiapan dalam penyelenggaraan Rakernas dan Bulan Bakti Karang Taruna yang akan di selenggarakan pada tanggal 23 – 25 November 2018 yang berlokasi di Desa Hanura kabupaten pesawaran.

Persiapan kegiatan Dalam acara pelaksanan rapat tersebut yang berlangsung pada hari rabu, 17/10/2018 di hadiri Sekretaris daerah
Kabupaten pesawaran Kesuma Dewangsa, Kaban Kesbangpol Faturozi, ketua karang taruna kabupaten pesawaran Iwan Rosa.

Acara persiapan Bulan Bhakti Karang Taruna yang bertepatan ruangan Gedung Aula pamerintah kabupaten pesawaran yang langsung dibuka Irwan Rosa selaku ketua karang taruna kabupaten pesawaran dalam paparan menjelaskan “Acara Bulan bahkti karang Taruna yang rencana menjadi tuan rumah tingkat nasional ini yang insa Alloh akan di laksanakan bertepatan di desa hanura kabupaten pesawaran dan kegiatan pelaksanan ini dapat dilaksanakan secara profesional dan serta melibatkan segala unsur penitia Karang taruna serta intansi yang terkait lainnya”. Jelasnya.

Ia juga meminta intansi terkait untuk Bisa membantu minimal dalam program, karena itu akan sangat berguna dalam acara ini yang bertujuan kesosialan dan meminta agar pada saat acara tersebut Karang Taruna dapat meramaikan secara baik dan meriah.

Sekretaris daearah kabupaten pesawaran Kesuma Dewangsa “menyampaikan bahwa kegiatan bulan bahkti sosial ini akan dihadiri oleh setiap kabupaten se – indonesia minimal 7 orang di kalikan berapa jumlah kabupaten di indonesia, dan itulah peserta yang akan hadir dalam pelaksanan,” katanya.

Kegiatan ini adalah langkah membelajari diri dalam bentuk berorganisasi untuk generasi muda di desa atau kelurahan.

“Adapun tujuan Bulan Bhakti ini untuk memotivasi setiap generasi muda warga karang taruna untuk menjalin toleransi dan menjadi perekat persatuan dalam beroganisasi, keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.Tambahnya

Sementara dalam acara bulan bhakti ini banyak kegiatan yang akan dilaksanakan seperti bantuan , alat-alat gotong royong, memberikan bantuan kursi roda, donor darah, pengobatan, serta kegiatan lainnya.

Kegiatan yang mana hal-hal kesosialan ini sangatlah berarti untuk semua masyarakat, khususnya pemuda, dan masyarakat seluruh kabupaten pesawaran dan mari kita bersama -sama mensukseskan acara ini agar terlaksanakan dengan baik dan benar.

Ryal.

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button