BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Karang Taruna Pringsewu,Gelar Temu Karya III

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

PRINGSEWU – Karang Taruna Kabupaten Pringsewu menggelar Temu Karya lll. Temu Karya III yang diikuti anggota dan kader Karang Taruna dari seluruh kecamatan se Kabupaten Pringsewu ini dibuka oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Kamis (28/12), serta dihadiri Sekretaris Karang Taruna Provinsi Lampung Riki Agustian, Plt Ketua Karang Taruna Pringsewu Thamrin Suhaemi, serta sejumlah pengurus Karang Taruna kabupaten dan kota se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengatakan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang merupakan wadah pengembangan generasi muda, pada dasarnya tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan rasa tanggungjawab sisi khususnya generasi muda. “Saya berharap melalui Temu Karya III Karang Taruna Kabupaten Pringsewu dapat menghasilkan dan memberikan sebuah karya nyata para generasi muda Pringsewu akan kemajuan pembangunan di daerahnya,” harapnya.

Diwarnai persaingan ketat saat pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten Pringsewu yang dilakukan secara tertutul. Alhasil, dengan selisih satu suara Akhirnya Herizon Aziz terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pringsewu periode 2017-2022 mengalahkan pesaingnya Rizki Raya Saputra yang juga merupakan politikus muda asal partai moncong putih.

Saat diwawancarai usai pemilihan Herizon memaparkan program yang akan segera dilakukan dalam rangka memperbaiki karang Taruna yang diawali dari tingkat di desa, ” Akan segera dilakukan pendataan baik potensi maupun kebutuhannya, yang nantinya kita menjadi data acuan skala prioritas. Seperti kegiatan olahraga, usaha ekonomis Poduktif dan tak kalah penting membangun kepekaan sosial terhadap pemuda yang terdampak sosial,” ujarnya bersemangat

Sementara itu iswahyudi joko pramono anggota aktif karang taruna Pringsewu berharap kedepan karang taruna lebih baik lebih maju dan solid. Dalam mengawal dan mengisi pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Terlebih mempererat hubungan dengan pemerintahan dengan tingkatan masing masing diwilayah nya.
“Karang Taruna harus lebih berwarna dan mampu memberi warna karena itu dalam pengurusan Karang taruna yang baru ini kedepan harus lebih maju dari tahun tahun sebelum nya,” harapnya (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button